Pages

Februari 21, 2011

Drama Index P

Personal Preference

Detailed Information
Broadcasting company: MBC
Also known as: Kaeinui Chwihyang / Personal Taste
Genre : Romance, comedy
TV Premiere: 2010-March-31 to 2010-May-20
Production : Screenwriter: Park Hye Kyung, Chief Producer: Choi Yi Seob
Director: Noh Jong-chan, Son Hyeong-seok
Main Casts : Son Ye-jin As Park Gae-in, Lee Min-ho As Jeon Jin-ho, Kim Ji-seok-I As Han Chang-ryeol, Wang Ji-hye As Kim In-hee , Ryoo Seung-yong As Director Choi, Park Hae-mi As Jin-ho's mother
Running Time per Episode :60 mins
Total Episodes : 16 ? (not yet confirmed)

Brief Synopsis
Aktor Lee Min-ho, yang kembali muncul setelah istirahat satu tahun setelah drama TV KBS "Boys Over Flowers", mengungkapkan ambisinya untuk memperoleh "evaluasi yang menguntungkan untuk bertindak bagus" di drama TV barunya MBC " Personal Preference ", yang episode pertama nya akan ditayangkan pada tanggal 31 Maret

Jeon Jin Ho adalah seorang pria lurus yang berpura-pura menjadi gay untuk menjadi teman sekamar untuk teman ceweknya, Park Kae-In. Hobinya merapihkan rumah dan menyetrika, dan dia terkenal karena wajah tenang nya. Dia ngotot untuk kebersihan, tapi ia juga memiliki bakat untuk mencari tahu perasaan perempuan. Kae-in sangat percaya meskipun dia sering dikhianati oleh pria. Namun itu tidak menghentikan nya untuk mempercayai Jin-Ho meskipun dia ragu bawha dia tidak berbeda dengan pria lain. Bagaimana Kae-in bereaksi ketika dia menemukan bahwa teman sekamarnya sebenarnya bukan gay sama sekali dan bahwa ia telah jatuh cinta untuknya ? 
Drama "Personal Preference" menceritakan tentang dua karakter. Seorang wanita santai, Park Gae-in (Son Ye-jin), ingin memiliki teman laki-laki gay, dan seorang pria karismatik, Jeon Jin Ho (Lee Min-ho) yang dia kira seorang pria gay. Kedua nya membuat cerita menghibur sementara mereka hidup bersama.Dalam satu kalimat: Seorang wanita yang ingin teman gay kebetulan bertemu seorang pria yang berpura-pura menjadi gay. Mereka memutuskan untuk hidup bersama tetapi kemudian mengembangkan hubungan romantis.

Cerita "Personal Preference"  dimulai dengan Gae-in berfantasi untuk memiliki teman gay setelah pacarnya berpaling kepada sahbatnya, yang menyebabkan dia tidak percaya baik pria maupun wanita. Jin-ho, yang keliru dianggap sebagai gay, akhirnya hidup dengan Gae-in setelah menipu dirinya karena ia serakah tentang pekerjaan.
"Personal Preference" menjadi sebuah drama yang tidak hanya tentang asmara dengan seorang pria yang berpura-pura menjadi gay tetapi lebih menunjukkan pengembangan hubungan interpersonal antara karakter. Drama ini ditulis oleh Lee Sae-in, penulis karya asli dengan nama yang sama.
Pada konferensi pers untuk "Personal Preference" pada hari Kamis, direktur Son Hyung-suk mengatakan bahwa drama ini sebuah cerita yang "ceria dan terang dan akan membuat Anda ingin berada dalam sebuah hubungan". 

Pada akhirnya, "Personal Preference" jatuh ke dalam genre komedi romantis tapi jika ingin mengikuti jejak menjadi 'drama yang membuat penonton ingin berada dalam hubungan' seperti "Pasta", itu harus berbuat lebih banyak dengan alur cerita yang khas yang antara 'wanita yang di cinta dan pria cheeky'. Akankah " Personal Prefence" menjadi sebuah drama yang memenuhi harapan dari masyarakat umum dengan "memungkinkan penonton untuk merasakan kebahagiaan"?



Princess Hours

Detailed Information
Broadcasting company: MBC TV Premiere: 2006.01.11
Production : screenwriter- In Eun-A
Director: Hwang In-Roi
Main Casts : Yoon Eun-Hye, Joo Ji-Hoon
Running Time per Episode : 60 mins
Total Episodes : 24 eps
Brief Synopsis
Princess Hours adalah sebuah drama yang dimulai dengan premis menarik. Bagaimana jika Korea modern adalah monarki konstitusional dengan raja? dan menawarkan dua jenis yang menyenangkan,asmara yang timbul antara seorang pangeran yang mulia dan seorang gadis biasa. Seorang anak laki-laki yang sempurna dari keturunan yang mulia, harus menikah pada usia 17. Seorang gadis biasa dari keluarga biasa, dengan karakter canggung dan  nilai rata-rata. Proses bagaimana mereka jatuh cinta dengan satu sama lain terungkap dengan kegembiraan.
Shin Chae-kyeong dan Lee Shin, karena mereka tidak saling mengenal dengan baik, mengalami berbagai insiden di mana mereka akhirnya berkelahi. Chae-kyeong saksi adegan dimana Lee Shin mengusulkan kepada wanita lain untuk menghindari pernikahannya yang diatur. Cerita berkembang dari kenyataan bahwa kakek Chae- Kyoung sangat dekat dengan mantan raja, yang ingin Chae Kyoung dan Shin menikah. Peernikahan ini  dinyatakan tidak realistis oleh kedua belah pihak. Cerita tentang dua karakter, yang terus bertengkar tentang masalah struktural seperti aturan rumah tangga kerajaan di tengah-tengah kesulitan menjadi seorang pangeran dan dari perjodohan, akan terungkap dalam cara yang menarik.

Pertunjukan menyenangkan terletak pada episode tentang status kesenjangan yang ada antara seorang pangeran dan warga negara biasa. Seperti banyak masalah status timbul, keunikan menjadi pangeran akan lebih sangat terbuka. Ketika penyakit raja semakin memburuk, Putra Mahkota Shin menerima pesan untuk menikahi gadis yang telah dijodohkan dengannya. Shin menyadari bahwa tidak ada pilihan pribadi dalam kehidupan seorang Pangeran Mahkota. Untuk Chae-kyeong segala sesuatu tampak jauh lebih seperti mimpi, karena mereka melihat bahwa perjodohan segera terwujud. Chae-kyeong menangis dengan suara keras, tidak mau menerima kenyataan bahwa dia harus menikah pada usia sembilan belas, tapi Shin menerima pernikahan, tidak peduli tentang siapa yang menjadi istrinya.To bagi dia, Chae-kyoung adalah orang yang tidak akan pernah dia cintai dan dia hanya akan tinggal di istana seperti boneka.

Cast
Shin Chae-kyeong : Yoon Eun-hae
Dia adalah seorang gadis aktif yang menjalani hari harinya sebagai siswa sekolah seni. Meskipun ia mudah berteman dengan siapa saja tanpa memandang usia dan tidak membuat musuh, begitu ia mulai tidak menyukai sesuatu dia yang  terus melakukannya. Setelah dia menjadi ratu ia kecewa bahwa Tae Kwon Byeong-sebenarnya adalah Putra mahkota Shin.Namun, perasaan kasih sayang perlahan tumbuh terhadap pangeran Shin, setelah ia mulai tinggal di dalam istana dan belajar dari kebosanan dan kesepian. Pada saat yang sama, ia bingung dengan perasaan dia terhadap Yool, yang ia temui setelah dia memutuskan untuk menikah dengan Shin.Chae-kyeong cepat dan sangat mengamati keinginan tersembunyi dan rahasia kekuatan yang ditemukan dalam istana yang elegan lebih baik dari orang lain. Dia menjadi karakter sentral bahwa perubahan tidak hanya istana itu sendiri tetapi juga semua karakter lain di istana.

Lee Shin : Joo Ji-hoon
Satu-satunya Putra Mahkota Republik Korea, pria muda yang akan mewarisi mahkota.Dia yang memiliki kecerdasan dan penampilan anak seorang raja yang cemerlang dan seorang ratu yang cantik. Meskipun ia jengkel dengan aturan ketat dan kehidupan membosankan di dalam istana dan merasa bosan dengan hidupnya, ia memiliki perjuangan intens dan berkelanjutan dengan identitasnya sendiri. Ditolak oleh kenyataan bahwa ia telah menghabiskan seluruh hidupnya sebagai raja di dalam istana, ia mimpi melarikan diri. Ketika ia mulai belajar apa artinya hidup dengan melihat Chae-kyung, yang ia nikahi tanpa perasaan cinta, secara bertahap mulai merasakan cinta pada dia. Sementara itu, dia bermain permainan cinta dengan Hyo-rin, mantan kekasih, dan menghadapi Yool, rivalnya. Pangeran Shin adalah 'tempat manusia yang percaya bahwa tidak ada tempat untuknya, baik di dalam maupun di mana saja istana lain di dunia.


Lee Yool : Kim Jeong-hoon
Setelah menghabiskan sebagian besar hidupnya di luar negeri, ia merasa enggan harus kembali ke istana. Dan karena karakter bawaan nya optimis, kecerdasan, sikap yang rendah hari, semua orang mencintainya. Sementara Shin sangat kaku dalam perilakunya, Yool serius dan filosofis menganggap perbuatannya. Dia merasa sayang dan simpati terhadap ibunya, yang memiliki waktu yang sulit dalam membesarkan dia sendiri, dan karena itu memahami ketamakan ibunya terhadap kekuasaan, ia sendiri perlahan-lahan mulai menyatakan minat terhadap takhta.  

Min Hyo-rin : Song Ji-hyo
Dia adalah seorang gadis perfeksionis yang memiliki segala sesuatu cantik ,kaya dan pintar. Keinginannya untuk menjadi permaisuri Republik Korea dan membuat pageran shin terpikat padanya. Namun tiba-tiba ia terbangun dari mimpinya menjadi ratu ketika Shin, kekasihnya, telah perjodohan dengan Chae-kyeong. .Dia memusuhi Chae-kyeong, wanita muda yang dia anggap sebagai penghalang atas ambisinya. Setelah dicuri mimpinya, dia terus-menerus berupaya untuk memulihkan harga dirinya dan menang atas cinta Shin. Juga, ketika dia mendekati Yool, peringkat kedua berturut-turut, dan melihat potensi mewujudkan ambisinya, dia bingung dengan perubahan yang tak terduga dalam emosi nya. Karakter yang menyediakan perubahan penting dalam hubungan segitiga dan segiempat terdiri dari Chae-kyeong, Shin dan Yool. Dia seorang wanita cerdas yang tahu untuk mengorbankan sesuatu yang kecil untuk sebuah upaya untuk memdapatkan keuntungan yang sangat besar.