Pages

Desember 02, 2010

Orange Caramel

Orange Caramel adalah sub-grup dari after school. Personil Orange Caramel ada 3 orang, namanya Nana, Lizzy dan Raina.

Nana for Afterschool unique unit orange 

foto dari anggota Afterschool, Nana untuk grup unik dari AS bernama ‘Orange Caramel’ telah dirilis. Pledia merilis mulai dari Nana. Pledis mengatakan ‘Orange Caramel adalah grup unik trio pertama yang dibentuk dari Afterschool. grup unik trio ini akan menunjukkan image berbeda dan gaya berbeda’

Raina for 2nd member for Afterschool unique group orange caramel

setelah Nana, Raina adalah anggota kedua yang dirilis oleh Pledis Entertainment menjadi grup unik Orang Caramel. jika Nana  terlihat dengan konsep seksi, Raina mempunyai konsep sensual, Nana dengan warna merah, Raina dengan warna pink.  1 lagi anggota dari trio ini, adalah Lizzy, anggota terakhir dari Afterschool. 

Lizzy for 3rd member for Afterschool unique group orange caramel


telah diumumkan bahwa Afterschool dengan grup trio unik nya Orange Caramel akan melakukan promosi di Asia. Menurut Pledis Entertainment, grup ini dibentuk untuk target kota2 di Asia, dan mereka akan merilis album single pada akhir bulan ini. grup akan mempromosikan diri sebagai ‘橙子焦糖/Orange Caramel/등자초당’ di Cina dan diberbagai negara asia lainnya. Sebelum nya pada bulan Februari, Afterschool mendapatkan penghargaan di Billboard Japan Awards, dan mereka juga menerima banyak cinta dari pasar musik Cina.


 

Orange Caramel Dare to Make a Promise To They Fans

“Jika fans kami gembira untuk sementara memegang tongkat sihir, kita akan menari di jantung kota Myungdong mengenakan pakaian Sailor Moon kami dan memegang tongkat .”
sub-uni  After School, Orange Caramel (Raina, Nana, Lizzy), muncul di episode terakhir dari KBS Win Win, dan selama segmen mana promise-keeping mendapat pertanyaan yang dilemparkan, mereka diminta:
“Jika fans kalian member dukungan di konser music sambil memegang togkat sihir, apa yang akan kalian bertiga berikan pada mereka?
Setelah berhenti untuk berpikir, gadis-gadis itu memutuskan untuk membuat janji untuk fans mereka.
Alasan mengapa pertanyaan ini lucu ini dilemparkan kepada mereka, cukup sederhana. Begitu Orange Carmel pertama debutnya, konsep mereka manis dan segar, koreografi, dan penampilan membuat mereka mengingatkan fans dengan karakter animasi mereka. Konsep perubahan total dari  sebelumnya saat mereka berada di After School, menunjukkan sisi yang berbeda secara keseluruhan untuk ini 3 gadis ini, membuat  tertawa para netizens.
Karena seperti konsep komik mereka, Orange Carmel sangat populer di kalangan sekolah dasar. Selain itu, Super Junior HeechulEunhyuk dan Shindong, mmbuat peanut Carmel parody yang telah menjadi sebuah mahakarya. Dan menarik perhatian
Lizzy dan Raina berbagi reaksi dari teman-teman mereka ketika mereka pertama kali mendengar judul lagu baru mereka, Magic Girl:
Lizzy: “Aku menelepon f (x) ‘s Amber, dan begitu ia mengangkat telepon, dia mulai tertawa. Dan  bilang “itu benar-benar lucu “
Raina: “Magic Girl Tepat sebelum dirilis, aku memberitahu teman-teman agar  mendengarkan lagu ini. Salah satu teman saya bereaksi positif ‘Sangat baik’ sementara teman yang lain berkata “Aku tidak bisa mendengarkan  ini sampai akhir ‘dan mematikan lagu.”