Pages

Februari 26, 2011

Top 10 Korean Hallyu Stars

Siapa saja bintang Korea top 10? Menurut Korea Times, 10 teratas daftar bintang hallyu Korea terdiri dari 4 aktor Korea (Bae Yong-joon, Song Seung-heon, Kwon Sang-woo, Hyun Bin), 4 aktris Korea (Yun Eun-hye, Choi Ji-woo , Song Hye-kyo, Lee Young-ae), dan 2 penyanyi Korea (Rain, BoA). Check it out!

1. Bae Yong-joon

Aktor Korea Bae Yong-joon, 35, disebut "Yonsama" ( panggilan sayang ) oleh para penggemarnya, menduduki puncak jajak pendapat untuk bintang hallyu tahunan. Aktor ini naik menjadi bintang hallyu pada tahun 2002 setelah drama "Winter Sonata" menarik penggemar setia di Asia, dan berlanjut sampai hari ini. Bae saat ini bintang dalam drama blockbuster, "Taewangsasingi" (The Guardian Empat Dewa Raja), yang mendapat rating   tinggi di Korea dan akan disiarkan di sekitar 90 negara di seluruh dunia.
 

2. Rain

Rain penyanyi Korea, 25, mempunyai basis penggemar yang kuat di Asia karena ia menempati urutan kedua dalam jajak pendapat. Penyanyi sekaligus aktor yang nama aslinya adalah Jung Ji-hoon, juga dicatat untuk perannya dalam drama "Full House", yang sangat populer di Korea dan di seluruh Asia. Bintang hallyu Korea pertama yang sukses pada tur konser dunia dan sekarang ditetapkan untuk membuat debutnya di Hollywood dengan film "Speed Racer.

3. Song Seung-heon

Lahir pada tahun 1976, aktor Korea Song Seung-heon memulai karirnya sebagai model. Lalu terkenal karena perannya dalam drama Korea seperti "Autumn Fairy Tale" (2000) dan "Summer Scent." Terlepas dari dinas militer November lalu, rencana Song untuk mengadakan proyek berskala besar di Jepang untuk memperingati 10 debutnya . Song akan mengadakan pertemuan penggemar di Saitama Super Arena pada 16 Februari tahun depan dan akan merilis DVD foto pada Jan 25.
 

4. Kwon Sang-woo

Aktor Korea Kwon Sang-woo, lahir di Daejeon, Korea Selatan pada tahun 1976, menjadi populer lewat film-nya, "My Tutor Friend" (2003) dan drama televisi "Stairway to Heaven," (2003-2004). Pada drama yang terakhir, ia membintanginya bersama aktris Korea Choi Ji-woo. Sebelum menjadi seorang aktor, ia bekerja sebagai model. Kwon juga terkenal karena bentuk tubuhnya yang berotot.
 

5. Yun Eun-hye

Yun Eun-hye adalah salah satu bintang muda Korea terpanas di dunia hiburan Korea. Mantan anggota kelompok gadis Korea Baby VOX, Yun menjadi bintang dalam deputnya sebagai seorang gadis biasa yang berubah menjadi putri kerajaan-dalam "Princess Hours" pada tahun 2006.Aktris  Korea berusia 23 tahun ini kemudian  membintangi drama "The Man Vineyard," dan yang terakhir, "Coffee Prince". Dia disebut-sebut sebagai salah satu aktris Korea tertinggi yang mendapat bayaran ₩ 20.000.000 per episode.
 

6. Choi Ji-woo

Choi Ji-woo memikat fans seluruh Asia untuk perannya yang memilukan dalam drama populer seperti "Winter Sonata," "Stairway to Heaven" dan "Beautiful Days" Penggemar wanita menyanjungnya dan iri karena perannya sebagai  kekasih Kwon Sang-woo , Bae Yong-joon dan Lee Byung-hun.Penggemar Jepang bahkan memanggilnya Putri Ji-woo. Aktris berusia 32 tahun ini mungkin goyah dengan drama baru-baru ini "Air City," yang kurang mendapat sambutan tetapi mengharapkan dia untuk bangkit kembali dengan drama romantis yang lain di masa mendatang.

7. BoA

Superstar Pop BoA terus memimpin sebagai penyanyi papan atas di Korea dan Jepang, hampir tujuh tahun setelah debutnya. Sulit untuk percaya BoA, yang telah merilis lima album Korea, Jepang lima album dan 23 single Jepang, akan berusia 21 tahun ini.
Ada kekhawatiran bahwa popularitas BoA akan berkurang, setelah album berbahasa Jepang terakhir nya gagal menyamai keberhasilan album sebelumnya. BoA dilaporkan mempersiapkan album Korea ke-6 nya.
 

8. Song Hye-kyo

Song Hye-kyo, aktris berwajah manis bintang dari hit internasional "Autumn Fairy Tale," Perannya dalam drama blockbuster " All In " bersama aktor Lee Byung-hun sebagai pasangan. Mereka membuat headline ketika mereka secara terbuka mengumumkan bahwa mereka adalah nyata pasangan. Baru-baru ini, ia bersinar dalam film "Hwang Jin Yi," dan menghiasi sampul majalah Vogue Korea-yang pertama bagi seorang aktris Korea. Daya hallyu nya tercermin dalam "kantong Song Hye-kyo" disesuaikan dengan merek mewah Prancis Celine ..
 

9. Hyun Bin

Wanita jatuh cinta dengan Hyun Bin melalui perannya sebagai seorang pangeran modern menawan yang fenomenal dalam drama populer "My Name is Kim Sam Soon," yang ditayangkan diseluruh asia bahkan sampai Israel. Dalam Serial TV tersebut dia memenangkan berbagai penghargaan di tahun 2004 dan 2005dalam MBC penghargaan drama.
Pria 25-tahun itu dicintai karena pesonanya yang down to earth dan daya tarik nya yang bersahaja.
 

10. Lee Young-ae

Penonton terpesona atas perannya sebagai seorang wanita pintar dan tegar cerah di drama "Jewel in the Palace."  Lee dijuluki "ratu melodrama" untuk perannya dalam film seperti "One Fine Spring Day" dan "Hadiah Terakhir," tapi membuat kejutan di seluruh negeri untuk peran yang tak terlupakan di "Lady Vengeance " besutan sutradara Park Chan-wook's. Sebagai hallyu Hobby Yah, dia adalah duta besar untuk Hallyu Expo di Asia.



Beautifull 5


5. Kim Tae Hee

4. Han Chae Young

3. Han Ga-In

2. yoon eun hye

1. Song hye kyo