Pages

Februari 21, 2011

Drama Index W

Wonderfull Life

Detailed Information
Broadcasting company: MBC
TV Premiere: 2005.03.07
Production : screenwriter- Jin Soo-Whan
Director: Lee Chang-Han
Main Casts : Kim Jae-Won, Eugene, Lee Ji-Hoon
Running Time per Episode : 60 mins
Total Episodes : 18 eps

Brief Synopsis
Orang selalu mengatakan, " Cinta tidak mengenal batas nasional atau usia." "Cinta adalah takdir." atau "Cinta memiliki kekuatan untuk mengatasi semua kesulitan." Namun, apakah tahap akhir dari cinta? Pernikahan? Hal ini terkesan kuno dan menggelikan, terutama kepada generasi muda. Mereka masih jatuh cinta tentu saja, tapi menjadi bagian dari sistem seperti perkawinan dapat mengganggu. Dan tanggung jawab adalah menyusahkan. Kebanyakan dari semua, itu tak terbayangkan bagi banyak orang muda untuk menyerah mimpi mereka untuk cinta dan perkawinan. Masukkan cara yang menyenangkan, mereka sangat praktis, berpikiran terbuka dan liberal tentang kehidupan cinta mereka. Namun, mereka egois tentang cinta pada waktu yang sama. Mereka adalah generasi kepuasan instan. Mereka masih jatuh cinta, tapi mereka menolak untuk melepaskan gaya hidup yang bebas. Mereka masih menikah, tetapi mereka tidak menyerah dalam mengejar karier mereka. Kehidupan cinta mereka hanyalah sebuah pilihan pribadi, dan mereka sangat membenci dinilai menurut standar orang lain tentang benar dan salah. Namun, dengan cinta datang tanggung jawab.

Mencintai seseorang adalah tentang bertanggung jawab atas perasaan Anda sendiri dan keputusan sendiri. Mencintai seseorang adalah setuju untuk mengambil tanggung jawab untuk diri sendiri dan orang yang kau cintai. adalah cerita tentang dua mahasiswa muda (diperankan oleh Kim Jae-won dan Eugene) yang secara tidak sengaja menjadi orang tua karena one-night stand mereka selama liburan. Mereka kemudian menikah. Ini orang tua muda dan belum berpengalaman akan menunjukkan kepada Anda apa cinta sejati benar-benar berarti dan bagaimana mereka menjadi lebih matang dengan bersama-sama mengatasi kesulitan hidup dan bagaimana mereka menyelesaikan cinta mereka.

 Cast
Han Seung-Wan (Acted by Kim, Jae-Won)
Dia muda dan belum dewasa.Dia gila pesta Dia orang yang sangat moody. Dia sering pergi ke klub dansa di sekitar kota. Ia tahu bagaimana bersenang-senang. Ayahnya memiliki sebuah perusahaan air mineral. Dia tampan dan keren, jadi dia populer kemanapun  ia pergi. Dan dia diam-diam menikmati kenyataan bahwa dia populer. Ia percaya bahwa perempuan tidak bisa tidak mencintainya. Dia memiliki karakteristik Don Quixote dan Peter Pan pada saat yang sama. Dia sekolah penerbangan.Setelah lulus, ia menjadi co-pilot untuk Sky Airlines Castle. Cinta pertamanya adalah Chae-young. Dia pergi ke Singapura untuk bertemu dengannya, tapi sebagai gantinya ia malah bertemu dengan Se-jin di sana. Ketika ia pertama kali bertemu Se-jin, dia sedang patah hati karena hubungan sebelumnya. Dia hanya ingin membuatnya merasa lebih baik. Ia menemukan cute nya. Ini harus menjadi cahaya bulan, atau anggur atau musik.

Bagaimanapun, ia selalu melakukan apa yang diinginkannya. Tapi dia menjadi seorang ayah pada usia 21! Ayahnya sendiri akan marah dan memerintahkan dia untuk menikahi Se-jin. Dia akan segera ditendang keluar dari keluarga. Dia tidak memiliki pilihan lain. Dia menikah. Tapi dia tidak melegalkan pernikahan. Dia hidup dengan uang yang ayahnya berikan untuk bayinya. Ia bermimpi bercerai saat putrinya sudah cukup umur untuk pergi ke pusat penitipan anak. Dia masih berpikir tentang cinta pertamanya, Chae-young. Baginya, pertemuan Se-jin adalah hal terburuk yang pernah terjadi dalam hidupnya.Dia akan melakukan apa pun yang dibutuhkan kalau saja dia bisa kembali dalam waktu dan memperbaiki segalanya. Namun, putrinya tampaknya menjadi anak terlucu di dunia. Dia bahkan tidak bermimpi bahwa ia akan belajar cinta dari gadis kecil ini.


Jeong Se-Jin (Acted by Eugene)
Dia sangat unik. Dia suka pergi keluar dan petualang. Dia seorang pemimpi. Dia selalu ingin tahu dan keras kepala. Dia suka bepergian dan membaca. Dia kadang-kadang mendirikan tenda di ruangan dan membaca sebuah buku dengan senter. Dan dia suka minum kopi dalam cangkir favorit berkemah nya. Dia menjadi katolik setelah membaca Kunci Kerajaan oleh AJ Cronin. Ini tidak mudah untuk membayangkan sebagai seorang Katolik serius karena kepribadian yang tidak biasa. Dia ingin menjadi diplomat, tapi ia malah  mendapatkan pekerjaan di sebuah biro perjalanan. Dia memiliki seorang putri dan suami, karena tak terduga hamil saat bepergian sebagai seorang mahasiswa. Dia tidak bisa menyerahkan bayi itu karena dia seorang Katolik. Dia memutuskan untuk melahirkan dan mengurus bayinya sendiri, tapi dia menikah, berkat rencana kakaknya. Hidupnya menjadi suram. Kehidupan pernikahan nya adalah tidak seperti dia yang diharapkan. Ini perang. Dia dan suaminya terus berjuang dan mengabaikan satu sama lain. Dia bahkan membawa pulang pacarnya. Dia tidak bersenang-senang dalam hidup lagi. Suatu hari, seorang tetangga baru, Min Do-hyeon bergerak masuk Sedikit demi sedikit, ia menjadi tertarik padanya. Tapi dia seorang teman lama suaminya. Tidak ada yang tampaknya berjalan dengan baik dalam hidupnya.

Min Do-Hyeon (Acted by Lee, Ji-Hoon)
Ia seperti seorang pria dengan sikap yang baik. Dia selalu tampak rapi dan halus. Dia tidak banyak bicara. Tapi dia tahu bagaimana menjadi singkat dan cepat ke titik. Dia sudah sukses sepanjang hidupnya, tapi dia tidak tertarik untuk bersaing dengan orang lain. Dia sangat sinis; tidak ada yang benar-benar penting bagi dia. Ia membenci orang-orang yang terobsesi dengan kesuksesan dan perjuangan untuk menang. Namun demikian, ia selalu menang dan mendapatkan apa yang ia inginkan. Dia tipe orang yang rata-rata tidak disukai. 

Hubungan antara Min Do-hyeon dan Han Seung-wan sangat luar biasa. Sementara Seung-wan sangat sadar tentang Do-hyeon dan menganggap dia saingan, Min Do-hyeon tidak peduli begitu banyak. Do-hyeon hanya menikmati tantangan Seung-wan's. Pacar Seung-wan itu, Chae-young tertarik padanya. Dia juga tertarik padanya. Tapi tiba-tiba Chae-young kembali kepada Seung-wan . Dia merasa dikhianati dan kehilangan untuk pertama kali dalam hidupnya. Dia menyadari bahwa Se-jin patah hati juga karena Chae-young. Ia mengembangkan perasaan ramah ke arahnya.

 Lee Chae-Young (Acted by Han, Eun-Jung)
Dia cantik, seksi dan sombong. Tapi kadang-kadang dia bisa sangat naif dan manis. Dia sangat ahli untuk mengubah dirinya agar sesuai dengan keinginan dia ingin orang lain memikirkannya. Tidak ada yang meragukan bahwa ia berasal dari keluarga yang layak dan memiliki pendidikan yang baik. Namun, dalam kenyataannya, dia tahu rasa sakit dan kesedihan dalam hidup lebih dari siapa pun. Ibunya adalah gundik seorang pengusaha Jepang. Dia malu karena latar belakangnya dan mencoba untuk melarikan diri dari itu. Dia belum mengalami kesulitan keuangan sampai ayahnya meninggalkan ibunya dan dia.

Ibunya pergi ke Jepang untuk mencari ayahnya hanya untuk menyadari dia telah dibuang. Ibunya membuka sebuah bar di Jepang dan tinggal di sana. Chae-young berpendapat bahwa itu baik bagi semua orang. Ibunya adalah bagian dari hidupnya dia ingin menyembunyikan pula. Sekarang, dia mengarang cerita kehidupan barunya saat dia pergi bersama. Dia pikir menikah dengan pria yang layak dari keluarga yang baik akan memberikan apa yang dia tidak memiliki dan lengkap hidupnya. Sekarang, dia mencari orang yang dapat membawa semuanya yang dia impikan. Baginya, menemukan seorang pria sempurna adalah seperti belanja. Anda terus mencari sampai Anda menemukan secara tepat apa yang Anda inginkan. Dia tidak keberatan dua-timer jika perlu. Dia telah memikat Seung-wan dan Do-hyeon dalam waku yang bersamaan untuk membungkus jari kecilnya.






What Happened In Bali


Detailed Information
Broadcasting company: SBS
Also known as Memories in Bali
TV Premiere: 2004-Jan-03
Production : screenwriter- Kim Ki Ho
Director: Choi Moon Suk
Main Casts : * Ha Ji Won as Lee Soo-jung * Jo In Sung as Jung Jae-min * So Ji Sup as Kang In-wook * Park Ye Jin as Choi Young-joo * Kim Il Woo as Jae-min's older brother * Kim Ha Kyoon as Cho Sang-bae * Shin Yi as Park Mi-hee
Running Time per Episode : 60 mins
Total Episodes : 20 eps

 Brief Synopsis
Dibintangi bintang-bintang muda yang populer Ha Ji-won, So Ji-sub, dan Jo In-sung, TV SBS-seri "What Happened in  Bali" terbentang sebuah kisah menegangkan tentang cinta, keinginan, iri hati dan dendam.

Jae Min (Jo In-sung) yang pergi ke Jakarta dengan tunangannya, Soo Jung untuk memeriksa sebuah pabrik yang akan segera bergabung dengan perusahaannya. Jung Soo bersikeras pergi dengan dia sejak mantan pacarnya-Leenuk (So Ji-sub) bekerja di pabrik.

Perencanaan liburan di Bali sebelum meninggalkan Indonesia, Leenuk diminta untuk menunda liburan sejak inspektur dari induk perusahaan mengunjungi pabrik.

Kaya vs miskin, mencintai uang vs ... bagaimana akan berakhir?