Pages

Februari 21, 2011

Stuffs of top 10

Top 10 Hottest Korean Actrees

 10) Kim So-Yuen 김소연 / 金素妍 
 aktris Korea Selatan dikenal untuk perannya ketika membintangi serial televisi All About Eve. Pada tahun 2005 ia berakting dalam Tsui Hark's "Seven Swords". Kemudian dalam sebuah film berjudul "Iris".


 9) Eugene Kim Yoo Jin 김유진 / 金楢真  penyanyi dan aktris Korea Selatan, yang dikenal sebagian besar untuk karir musiknya sebagai bagian dari SES hit gadis K-pop grup. Dia fasih dalam bahasa asalnya Korea, Inggris, dan adalah seorang Kristen.

8) Han Ga-In 김현주 / 金賢珠
model dan aktris Korea Selatan. Birthname nya adalah sama dengan sesama aktris Kim Hyun-ju. Dia membuat debutnya di Berburu. Pada bulan Maret sampai dengan Mei 2007, ia memainkan aktris utama dalam drama komedi romantis, Witch Amusement dengan Jae Hee, Kim Jeong Hoon, dan Dennis Oh ..

 7) Jeon Ji Hyun 왕지현 / 王智賢
aktris dan model Korea Selatan dan terkenal untuk perannya di My Sassy Girl, Il Mare, dan Windstruck.

6) Lee Da-Hae 이다해
seorang aktris Korea Selatan yang telah muncul dalam sejumlah serial televisi dan drama Korea seperti My Girl dan Green Rose.

 5) Son Ye-Jin 손예진 is a South Korean actress.
Setelah lulus dari Departemen Seni Film di Institut Seni Seoul, Son memulai debutnya sebagai peran utama dari drama MBC Delicious Proposal (Sweet Proposal) pada tahun 2001. Layar lebar perdananya datang Tears Secret (2000). Pada tahun 2002 ia memenangkan 22 Korea Federasi Kritikus Film "Best New Actress Award" untuk perannya sebagai Soo-In di Lover's Concerto (2002). Akting dia bergerak di film The Classic (2003) beberapa penghargaan nya lainnya serta recogniton internasional (lihat Awards). Pada tahun 2008 ia memenangkan "Leading Aktris Terbaik" untuk perannya dalam My Wife Got Married di Blue Dragon Film Awards.

4) Kim Hee Sun 김희선 / 金喜善
seorang aktris Korea Selatan dari Seoul yang telah membintangi serial  drama Korea di TV dan film untuk lebih dari satu dekade. Dia dikenal sebagai "keindahan pertama Korea Selatan". Pada tahun 2005, ia membintangi bersama Jackie Chan sebagai seorang Putri Korea di The Mitos.
 3) Kim Tae Hee 김태희 / 金泰熙
 seorang aktris Korea Selatan dari Ulsan. Kim, yang menerima gelar sarjana dalam mode merancang di Seoul National University, naik menjadi bintang melalui perannya sebagai  saudara tiri jahat di serial TV populer SBS Stairway to Heaven.

 2) Lee Hyo-Ri 이효리 / 李孝利 
seorang penyanyi dan aktris Korea Selatan. Karirnya dimulai sebagai bagian dari kelompok gadis sukses Fin.KL K-pop, tetapi sejak menjadi artis solo. Album pertamanya sangat sukses, memenangkan banyak "Daesangs" (yang setara penghargaan Korea ke "Artist of the Year") untuk album itu. Ia telah menjadi penyanyi wanita dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan.
 1) Song Hye-Gyo 송혜교 / 宋慧敎
model dan aktris korea selatan. Song memulai debutnya dengan memenangkan Grand Prize dalam pencarian model di SunKyung Smart dan membintangi sebuah drama Happy Morning (KBS, 1996). Dia membintangi sejumlah drama hit termasuk All In, Autumn Fairy Tale, dan Full House. Karena popularitas dia sering muncul pada iklan ketika dia tidak sedang berakting.


Top 10 Hottest Korean Actors

10. Kwon Sang-woo (Korean: 권상우, born August 5, 1976 in Daejeon, South Korea)
Aktor Korea Selatan . Sebelum akting, ia bekerja sebagai model. Kwon telah dikenal di negara-negara Asia melalui film populer, My Tutor Friend (2003), tapi karakternya sebagai Cha Song Joo di Stairway to Heaven bersama Choi Ji Woo yang menambah popularitasnya, terutama di negara-negara Asia, seperti Stairway to Heaven adalah di antara drama Korea yang paling populer di kawasan Asia.
 
 9. Bae Yong-joon (born August 29, 1972 in Seoul, South Korea), 
aktor Korea Selatan dikenal terbaik untuk peran-perannya dalam begitu banyak drama televisi. Ia juga dikenal sebagai BYJ disingkat banyak fans, atau sebagai Yon-sama (ヨン 様). Bae menjadi terkenal di dunia karena perannya yang dramatis, Winter Sonata, meskipun fakta bahwa itu adalah sebuah drama TV dan bukan film. Popularitas ini memberikan kesempatan untuk menggeser panggung utama mereka dari Korea ke Jepang. Film dan drama Korea lain juga menjadi cukup populer setelah demam Winter Sonata.
8. Jang Dong-gun (born March 7, 1972)
aktor Korea Selatan sekaligus musisi. Menghabiskan masa kecilnya di Yongsan-gu, Seoul, ia kemudian pergi ke Korea National University of Arts, putus sekolah sebelum memperoleh gelar. Dia membuat debutnya dalam drama MBC kami Surga. Menang Penghargaan Aktor di Blue Dragon Awards kembali untuk perannya sebagai polisi berdedikasi . Pada tahun 2000, ia membintangi film friends, yang pada saat itu adalah film Korea terlaris sepanjang masa. Jang mendapat pujian kritis luas untuk perannya sebagai seorang siswa sekolah tinggi yang bermasalah dan bergabung dengan mafia, membuka jalan baginya untuk bintang tahun 2004 Taegukgi: The Brotherhood of War, tentang Perang Korea, yang lagi-lagi hancur rekor box office.
5. Dennis Joseph O'Neil, yang dikenal profesional sebagai Dennis Oh di Korea Selatan, adalah aktor blasteran Korea-Amerika. Dia memulai karirnya di industri hiburan Korea Selatan sebagai model dalam iklan TV, akhirnya, ia berakting dalam drama Sweet Spy pada tahun 2005 oleh produser Dong Ko-seon. Dalam sebuah wawancara, Ko menyatakan bahwa istrinya merekomendasikan aktor kepadanya setelah melihat sebuah iklan ponsel yang menampilkan O'Neil. Komersial menampilkan O'Neil sebagai Vitruvian Man, karena ini komersial, O'Neil mendapatkan julukan dari "Hidup Daud" dan "Walking Patung". Dalam drama, ia muncul sebagai mata-mata misterius, Han Yoo-il, yang jatuh cinta dengan seorang perwira polisi wanita biasa. Aktor ini menjadi bintang terlihat karena popularitas karakter "homme fatal" nya. O'Neil juga muncul dalam video musik untuk "바람만바람만", satu oleh Kim Jong Kook & SG Wannabe, bersama dengan Han Ga-in. Drama berikutnya adalah Witch Yoo Hee, yang disiarkan di musim semi 2007. Mengambil peran seorang koki terkenal Perancis bernama Johnny Kruger, dia bermitra lagi dengan Han Gai-in.
 
6. Kim Joon, adalah rapper Korea Selatan, aktor dan model, baru-baru ini terkenal sebagai bintang karena perannya sebagai Song Woo Bin, salah satu dari F4 yang terkenal pada tahun 2009 KBS2's  hit drama Boys over flowers.
 
5. Kim Hyun Joong (born June 6, 1986) 
seorang aktor dan penyanyi Korea Selatan , pemimpin boyband SS501. Dalam serial drama hit, Boys Over Flowers, dia bermain sebagai Yoon Ji Hoo. Seri ini merupakan media besar dan sensasi peringkat di Korea selama tayang dari Januari sampai Maret 2009, mengumpulkan sejumlah besar popularitas untuk penghibur. Seiring dengan bandmates, Kim sedang mempersiapkan album baru Korea SS501, yang setiap anggota akan melakukan solo. Asia Concert Tour mereka dimulai pada pertengahan Agustus 2009. Pada September 2009, selama promosi di Jepang untuk Boys Over Flowers, Kim Hyun Joong didiagnosis dengan H1N1. Saat ini pulih dari H1N1, Kim Hyun Joong tidak bisa menghadiri Internasional Seoul Drama Awards. Untuk menerima penghargaan atas namanya, anggotanya SS501, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong dan Kim Hyung Joon yang hadir untuk acara penghargaan.
4. Kim Bum (born Kim Sang Bum on July 7, 1989)  aktor Korea Selatan yang telah muncul di berbagai serial televisi dan drama Korea seperti High Kick! dan East Eden. Ia terkenal ketika memainkan peran sebagai So Yi Jung dalam drama populer korea Boys Over Flowers.

3. Jeong "Rain" Ji-hoon (Korean: 정지훈; born June 25, 1982),
sering dikenal  sebagai Rain, adalah seorang penyanyi pop Korea Selatan, penari, model, aktor, CEO dan desainer.

2. Hyun Bin (Korean: 현빈) 
aktor Korea Selatan yang terkenal dengan perannya sebagai pemilik restoran sombong Hyeon Jin Hun dalam drama MBC My Name is Kim Sam Soon dan yang terakhir, Sang Ratu Salju .. Ia juga populer untuk menjadi model pria untuk  perusahaan kosmetik korea SOMANG(소망), yang sebelumnya dipegang oleh Kim Jae Won. Dalam drama terbarunya dia memegang peran utama sebagai Han Dong Soo. Ini adalah serial TV yang diadopsi dari film populer Friend.

1. Lee Min Ho (Korean: 이민호)
aktor Korea Selatan yang terkenal karena peran utama sebagai pemimpin F4, Goo Jun Pyo, dalam drama Korea adaptasi dari serial manga populer, Hana Yori Dango, berjudul Boys Over Flowers, pada tahun 2009. Min Ho  memulai karirnya pada tahun 2006 kemudian tampil di berbagai acara TV, drama pendek dan peran kecil dalam film.